34.6 C
Jakarta
Kamis, Mei 30, 2024

Baru Pertama Geber Ducati di MotoGP 2024, Marquez Dapat Mobil Mewah Jerman

Jakarta – Marc Marquez baru sekali beraksi di atas motor Ducati. Tapi penampilan perdananya itu langsung menarik pabrikan mobil mewah, Audi.

Marc Marquez dan Alex Marquez merupakan saudara kandung yang membela Gresini Ducati. Keduanya dikontak Audi untuk menjadi brand ambassador merek tersebut di Spanyol.

Ducati dan Audi merupakan bagian dari Volkswagen Group, yang memperlancar proses bagi Marquez bersaudara untuk mendapatkan sponsor baru ini.

Baca juga :  MotoGP Sekarang Tak Seseru Era Valentino Rossi

“Kami sangat bangga bahwa mereka adalah duta besar untuk Audi dan mereka mengendarai Ducati,” ujar Direktur Pelaksana Audi, José Miguel Aparicio.

Marquez bersaudara itu akan menggunakan mobil Audi dalam mobilitas sehari-harinya. Keduanya akan menggunakan dua sedan sport dengan cap “RS”.

Marc dan Alex mendapat mobil baru dari Audi Foto: Audi

Yang tertua, Marc, telah memilih Audi RS 6 Avant Performance. Mobil itu dibekali mesin biturbo TFSI V8 yang menghasilkan tenaga 463 kW (630 HP). Torsi maksimum 850 Nm melalui penggerak semua roda permanen quattro, Audi RS 6 Performance ini berakselerasi dari 0 hingga 100 km / jam hanya dalam waktu 3,4 detik.

Baca juga :  Balapan MotoGP Seri Ketiga Digelar 15 April Senin Dini Hari

“Saya sangat senang dengan kesepakatan yang menyatukan saya dengan salah satu merek terkemuka di dunia otomotif,” kata Marc Marquez.

“Kami berdua membawa nilai-nilai seperti peningkatan dan ketekunan dalam DNA kami. Saya percaya bahwa ini akan menjadi awal dari jalan yang indah bersama di tahun 2024,” tambahnya lagi.

Sementara itu, Álex Márquez juga memilih mobil keluarga berperforma tinggi lainnya dari Audi Sport. Alex bakal menggunakan RS 4 Avant dengan mesin biturbo 2.9 TFSI V6 yang menghasilkan 331 kW (450 HP).

Baca juga :  Final Thomas Cup 2024 Jojo dan Tim Siap Taklukan China, Berikut Susunan Pemainnya

“Saya bekerja dengan sepeda motor tetapi dalam kehidupan sehari-hari saya, mobil adalah kuncinya, dan RS4 Avant memiliki kemampuan yang cocok dengan semua kebutuhan saya,” kata Alex.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Berita Populer

Eksplorasi konten lain dari ArMedia Published

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca