34.3 C
Jakarta
Senin, Mei 20, 2024

Bocoran HP Vivo Terbaru, Y38 5G dengan Baterai Besar dan Kamera Ganda

armedia.news | Jakarta – Pabrikan ponsel asal Tiongkok, Vivo, akan menghadirkan ponsel terjangkau baru mereka, Vivo Y38 5G. HP baru ini akan menghadirkan fitur terkini dengan banderol harga yang terjangkau.

Sesuai namanya, Vivo Y38 5G merupakan smartphone yang mendukung jaringan 5G. Smartphone ini juga disebut akan menghadirkan sistem kamera ganda untuk menangkap setiap momen dengan hasil foto yang jernih berkat sensor besar yang dimiliki.

Baca juga :  Perbandingan Samsung S23 dan S24

Berikut spesifikasi dan keunggulan yang dimiliki oleh Vivo Y38 5G, sebagaimana dikutip dari Gizchina, Sabtu (4/5/2024).

Vivo Y38 memiliki panel berukuran 6,68 inci beresolusi HD+ dengan refresh rate mencapai 120Hz. Layar tersebut akan memanjakan pengguna dengan kecepatan refresh yang mulus.

Tak hanya itu, dengan ukuran besar yang dimiliki, layar dari HP ini akan memuat konten seperti gambar dan teks yang lebih banyak.

Baca juga :  Redmi A3x : Terbaru Dari Xiaomi Segera Hadir

HP Vivo ini ditenagai dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 4 Gen 2 yang siap untuk diajak mabar dan menjalankan aplikasi berat.

Chipset itu ditemani dengan RAM 8GB dan penyimpanan besar 256GB. Jika dirasa kurang, ponsel ini memiliki slot microSD untuk memperbesar kapasitas penyimpanan.

Di sektor kamera, Vivo membekali ponsel ini dilengkapi dua kamera belakang. Sensor utama Vivo Y38 beresolusi 50MP yang ditemani sensor makro sekunder 2MP untuk pengambilan gambar jarak dekat.

Baca juga :  iOS 18 Fokus ke AI, Update Fitur Besar-besaran
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Populer

Eksplorasi konten lain dari ArMedia Published

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca