29 C
Jakarta
Rabu, Mei 29, 2024

Kapolres Mojokerto Kota Bagikan 400 Takjil-Santuni Anak Yatim

armedia.news | Mojokerto – Kapolres Mojokerto Kota AKBP Daniel S Marunduri S.I.K M.H., membagikan 400 takjil dan menyantuni 9 anak yatim piatu. Kegiatan ini untuk berbagi kebahagiaan kepada masyarakat di bulan Ramadan yang penuh berkah.

Pembagian takjil dipimpin langsung oleh Daniel bersama Ketua Bhayangkari Cabang Mojokerto Kota Andani Daniel. Sedikitnya 400 takjil mereka bagikan kepada para pengendara yang melintas di Jalan Bhayangkara, tepatnya di depan Mapolres Mojokerto Kota.

Baca juga :  Mudik Gratis Dishub Jabar 2192 Kursi Sudah Terisi

“Dalam suasana Ramadan berkah ini kami ingin turut membagikan kebahagian kepada masyarakat Kota Mojokerto dengan berbagi takjil,” terang Daniel dalam rilis , Kamis (28/3/2024).

Aksi bagi takjil Polres Mojokerto Kota bersama ibu-ibu Bhayangkari membuat senang para pengguna jalan yang melintas di Jalan Bhayangkara. Mereka rela mengantre untuk mendapatkan takjil.

Tidak hanya itu, lanjut Daniel, pihaknya juga berbagi kebahagiaan kepada anak-anak. Yaitu dengan menyantuni 9 anak yatim piatu. Selanjutnya, mereka buka puasa bersama di Mapolres Mojokerto Kota.

Baca juga :  Waspadai Maraknya Kenakalan Remaja

“Bukber bersama untuk silahturahmi personil kami dan membantu warga yang lewat dengan berbagi takjil,” jelasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Berita Populer

Eksplorasi konten lain dari ArMedia Published

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca