Senin, Mei 20, 2024

PDIP Optimis Mahfud Siap di Debat Cawapres Keempat Pemilu 2024

Jakarta – Ketua DPP PDIP Puan Maharani optimis cawapres nomor urut 3, Mahfud Md siap menghadapi debat cawapres kedua pekan depan. Puan mengatakan debat termasuk ke dalam salah satu tantangan yang harus siap dijalankan.
“Siap, Insya Allah optimis dan ini tantangan yang kami siap untuk jalankan,” kata Puan usai bermain badminton di acara Merah Meriah di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (14/1/2024).

Baca juga :  Presiden Terima Surat Pengunduran Diri Mahfud MD

Ia mengaku akan mencoba semaksimal mungkin memenangkan paslon nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud Md bersama partainya dalam satu putaran. Ia menambahkan, waktu yang tersisa, menjadi tantangan bagi partainya untuk bisa menang di Pilpres 2024.

“Kita coba, insya Allah ini waktu hanya tinggal 30 harian. Jadi kita coba dinamikanya ini kan sekarang semuanya berusaha dan ini merupakan tantangan bagi kami untuk bisa memenangkan (Ganjar-Mahfud) 14 Februari yang akan datang,” pungkasnya.

Baca juga :  PKB Bela Tom Lembong, Sama Sekali Tak Ada Niat Rendahkan Presiden

Diketahui, Komisoner KPU RI August Melasz mengatakan tidak banyak perubahan skema dalam pelaksanaan debat keempat Pilpres 2024 pada 21 Januari 2024 nanti. Saat ini, Tim Paslon peserta pilpres, partai politik dan pihak KPU masih menggelar rapat lanjutan untuk bahas hal-hal teknis.

“Kalau skema yang dilaksanakan oleh KPU sepanjang debat pertama, kedua dan ketiga itulah skemanya, tidak mengalami perubahan, jadi tetap debat akan dilangsungkan sesuai tenggat waktunya,” kata August Melasz di kantir KPU RI, Minggu (14/1/2024).

Baca juga :  Mendagri Tito Karnavian Jadi Plt Menko Polhukam, ditunjuk Langsung Oleh Presiden

“Nanti debat keempat itu 21 Januari, temanya sudah ditetapkan sebagaimana sudah diumumkan oleh KPU, tempat itu nanti bergantung pada keberadaan, available tempat,” imbuhnya.

(ar)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Liputan Populer

Recent Comments

Eksplorasi konten lain dari ArMedia Published

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca