34.6 C
Jakarta
Kamis, Mei 30, 2024

Pernikahan Terbongkar di Cianjur Setelah Tau Istri Ternyata Laki-laki

armedia.news | Cianjur – Seorang pria berinisial AK (26), warga Naringgul, Cianjur, melaporkan istrinya ke polisi atas dugaan penipuan. Sosok istri berinisial ESH alias Adinda Kenza itu ternyata seorang laki-laki.

“Iya kami dapet laporan dari keluarga AK. Dan sekarang ESH sudah diamankan di Mapolsek Naringgul,” kata Kanit Reskrim Polsek Naringgul Bripka Ridwan Taupik.

AK dan Adinda berkenalan sejak setahun lalu lewat media sosial. Perkenalan itu berlanjut hingga keduanya menikah pada 12 April 2024.

Baca juga :  Polisi Ringkus Pengedar Uang Palsu di Serang

Selama perkenalan itu, Adinda berpakaian yang tertutup. Bahkan untuk menutupi jati dirinya, dia memakai cadar.

“Berdasarkan keterangan yang kami dapat, kenalannya sudah setahun lalu melalui media sosial. Kepada AK dia mengaku sebagai wanita bernama Adinda. Bahkan agar tidak dicurigai dan meyakinkan kepada korban, ESH ini kerap mengenakan pakaian syar’i,” ucap Kanit Reskrim Polsek Naringgul Bripka Ridwan Taupik, Sabtu (4/5/2024).

Belakangan, keluarga AK merasa curiga. Keluarga AK lantas menelusuri jati diri Adinda ini.

Baca juga :  Puncak Arus Mudik 2024 Terjadi 5 April, Polri Sarankan 4 Hal Demi Keselamatan dan Kelancaran

“Jadi selama menikah ini ESH jarang mau bergaul dengan keluarga AK dan warga sekitar. Makanya curiga. Ditelusuri lah identitas aslinya oleh keluarga AK,” kata dia.

Keluarga AK pun akhirnya menemukan alamat asli dari ESH dan bertemu dengan ayahnya. Dari ayahnya inilah terungkap bahwa Adinda ternyata seorang laki-laki.

“Waktu ke rumah itu keluarga AK bertemu dengan ayah dari ESH. Terungkap jika ESH alias Adinda ini merupakan laki-laki,” kata dia.

Baca juga :  Masuk 3 Besar Kampung KB se-Jatim, Kelurahan Tamanan Terima Kunjungan Lapang Tim Penilai

Merasa kecewa dan malu, akhirnya keluarga AK melaporkan ESH ke pihak kepolisian. Saat ini ESH alias Adinda ditahan di Polsek Naringgul.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Berita Populer

Eksplorasi konten lain dari ArMedia Published

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca