29 C
Jakarta
Rabu, Mei 29, 2024

Komitmen Bantu Program Pemda, Bupati Ikfina Beri Apresiasi IDI

armedia.news | Mojokerto – Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati menghadiri agenda Malam Silaturahmi Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Mojokerto. Dalam agenda yang berlangsung di Ballroom Hotel Ayola, Kota Mojokerto, Jumat (3/5) malam, Bupati Ikfina mengapresiasi komitmen IDI Mojokerto untuk membantu program-program pemerintah daerah.

Hal ini diungkapkan Bupati Ikfina usai sambutan dari Ketua IDI Mojokerto Rasyid Salim yang menyatakan bahwa IDI Mojokerto telah berkomitmen untuk membantu program-program pemerintah daerah di bidang kesehatan yang berada di wilayah Mojokerto Raya.

Baca juga :  Polres Pasuruan Gelar Patroli Asmara Fajar, Menjamin Kamtibmas Jelang Sahur

“Terima kasih, IDI sudah berkomitmen untuk membantu program-program pemerintah. Saya juga minta tolong agar anda semua bisa memberikan masukan kepada kami, untuk terus memberikan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Mojokerto dalam hal kesehatan,” tuturnya.

Atas terselenggaranya malam silaturahmi IDI Mojokerto bertajuk ‘Memperkuat Organisasi dan Kesejawatan’ ini, Bupati Mojokerto berharap silaturahmi anggota IDI Mojokerto semakin erat. Sehingga, para dokter bisa terus memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat dan kegiatan kemanusiaan.

Baca juga :  Satlantas dan Dishub Magetan Gelar Ramp Check Gratis Untuk Memastikan Kelancaran Mudik

“Mudah-mudahan semakin hari semakin erat silaturahminya. Setiap hari juga bisa terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Dan sehingga IDI tetap eksis dan kita bisa bersama-sama untuk saling mengisi, saling mendukung tidak hanya dalam hal profesi kita, tetapi juga dalam berbagai kegiatan kemanusiaan,” ungkapnya.

Turut hadir Penjabat Walikota Mojokerto, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten dan Kota Mojokerto, Ketua IDI cabang Mojokerto Raya.

Baca juga :  Posko Banjir Bandang Wangandowo Tergenang Air Karena Hujan Deras

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Berita Populer

Eksplorasi konten lain dari ArMedia Published

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca