34.6 C
Jakarta
Kamis, Mei 30, 2024

Pertamina Pastikan Pasokan BBM & LPG Aman Saat Lebaran

armedia.news | Jakarta – PT Pertamina menyiapkan stok dan pasokan BBM dan LPG lebih dari cukup, sehingga masyarakat tidak perlu khawatir akan pasokan BBM dan LPG pada saat lebaran dan Mudik Lebaran. Pertamina melakukan penambahan stok untuk setiap jenis produknya,” kata Nicke dalam keterangan tertulis, Senin (25/3/2024).

Pertamina juga terus mengoptimalkan penggunaan digitalisasi dengan memonitor secara realtime dan online melalui Pertamina Integrated Enterprise Digital Command Center (PIEDCC). Hal itu untuk memantau distribusi dan pasokan BBM dan LPG.

Baca juga :  Total 7 Kendaraan Terlibat dalam Kecelakaan Beruntun di GT Halim

Hal itu disampaikan Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati saat pernyataan pers bersama usai menghadiri rapat koordinasi lintas sektoral operasi ketupat 2024 yang diselenggarakan oleh Mabes Polri hari ini.

Dalam kesempatan tersebut, Nicke juga mengimbau masyarakat dapat menggunakan transaksi nontunai atau cashless dalam membeli BBM untuk menghindari antrian. “Masyarakat juga bisa menghubungi call center 135 untuk informasi mengenai BBM dan LPG,” tambah Nicke.

Baca juga :  Kemenhub Luncurkan Slogan Angkutan Lebaran 2024

Turut hadir dalam kesempatan tersebut antara lain Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Muhadjir Effendy, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto, serta sejumlah kepala lembaga negara lainnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Berita Populer

Eksplorasi konten lain dari ArMedia Published

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca