34.6 C
Jakarta
Kamis, Mei 30, 2024

Rilis Xiaomi Ultrawide Curve Gaming Monitor

armedia.news | Jakarta- Xiaomi memboyong dua monitor terbarunya ke Indonesia, yaitu Xiaomi Monitor A24i dan Xiaomi Curved Gaming Monitor G34WQi.

Dua produk ini diposisikan untuk mengisi level yang berbeda, yaitu gaming dan pengguna biasa. Namun yang jelas keduanya meramaikan jajaran produk AIoT Xiaomi yang sudah banyak beredar di pasaran.

“Dengan peluncuran ini, kami berharap dapat menyediakan solusi yang memenuhi beragam kebutuhan, mulai dari produktivitas hingga hiburan, sehingga setiap pengguna dapat menikmati teknologi terbaru dengan kualitas terbaik dari Xiaomi,” kata Calvin Nobel, Product Marketing Manager Xiaomi Indonesia,

Xiaomi Curved Gaming Monitor G34WQi

Xiaomi Curved Gaming Monitor G34WQi didesain khusus untuk memanjakan para gaming enthusiast. Dengan layar berbentuk lengkung yang menawarkan tampilan yang imersif, monitor ini memberikan sudut pandang yang lebih luas dan mendalam dalam setiap permainan.

Baca juga :  Nintendo Switch 2 Usung Layar Lebih Besar

Layarnya berukuran 34 inch dan punya resolusi 3.440 x 1.440 pixel (WQHD) dengan refresh rate 180Hz. Panel layarnya mendukung tampilan warna dengan cakupan 100 persen sRGB color gamut, memastikan setiap detail dalam game atau konten visual terlihat hidup dan nyata.

Monitor ini juga mendukung AMD FreeSync Premium yang merupakan fitur penting agar monitor bisa menyesuaikan refresh rate secara dinamis sesuai dengan output dari kartu grafis, tujuannya agar tak terjadi stuttering.

Baca juga :  ASUS ROG Phone 8 Series siap rilis di Indonesia 20 Maret 2024

Ada juga fitur RGB backlight agar tampilannya makin “gaming”. Monitor ini punya opsi konektivitas DisplayPort 1.4 dua buah, HDMI 2.0 dua buah, dan jack audio.

Xiaomi Monitor A24i hadir sebagai solusi ideal untuk penggunaan sehari-hari, baik untuk bekerja maupun hiburan santai di rumah. Didesain untuk memenuhi kebutuhan pekerja profesional dan pelajar yang membutuhkan tampilan yang luas untuk produktivitas maksimal.

Monitor ini menggunakan panel IPS dengan resolusi 1080p dan refresh rate 100Hz. Cakupan warnanya 99% sRGB dan punya sertifikasi TÜV Rheinland low blue light juga hadir untuk menjaga kesehatan mata pengguna dengan mengurangi paparan cahaya biru berlebihan. Tampilannya minimalis dan punya bodi yang tipis, hanya 7,5mm.

Baca juga :  WhatsApp Uji Coba Fitur Baru

Harga

Xiaomi Monitor A24i dibanderol dengan harga Rp 1.299.000 namun selama masa promosi menjadi Rp 1.099.000 untuk pembelian di platform online; Mi.com, Shopee, BliBli untuk periode 3 – 5 Mei 2024.

Sementara Xiaomi Curved Gaming Monitor G34WQi dibanderol Rp 4.199.000 namun selama masa promosi menjadi Rp 3.999.000 untuk pembelian di platform online; Xiaomi Store, Xiaomi Shop, and preferred partners untuk periode 10 – 31 Mei 2024.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Populer

Eksplorasi konten lain dari ArMedia Published

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca