34.3 C
Jakarta
Senin, Mei 20, 2024

STY Ungkap Hal yang Akan Tentukan Hasil Indonesia Vs Irak

armedia.news | Jakarta – Timnas Indonesia U-23 menjelang pertandingan penting dengan Timnas Irak U-23 di perebutan tempat ketiga Piala Asia U-23. Shin Tae-yong mengungkap yang akan menentukan hasil laga.

Indonesia dan Irak sama-sama gagal ke final Piala Asia U-23 2024. Di babak empat besar, Indonesia ditumbangkan Uzbekistan dan Irak dikalahkan Jepang.

Dengan hasil itu, Indonesia dan Irak bentrok di Stadion Abdullah bin Khalifa, Kamis (2/5/2024). Laga yang kickoff, pukul 22.30 WIB itu, akan mempertaruhkan tiket ke Olimpiade 2024.

Baca juga :  Jelang Indonesia vs Vietnam: Pengamat Nilai PSSI Aktif, Beda dengan STY

Tim pemenang Irak vs Indonesia akan langsung lolos ke Paris, untuk bergabung ke Grup C olimpiade 2024 bersama dengan Argentina, Maroko, an Ukraina. Sementara itu, tim yang kalah masih harus menjalani playoff melawan wakil Afrika, Guinea.

Shin Tae-yong menegaskan bahwa pemulihan menjadi faktor kunci untuk Indonesia dan Irak bisa memetik kemenangan. Garuda Muda ditegaskan bersiap bangkit dari kekalahan.

“Sejujurnya, kami mempunyai kesulitan dalam hal tingkat kebugaran para pemain kami, jadi kami fokus pemulihan,” kata Shin Tae-yong dalam jumpa pewarta sebelum laga di Doha, Qatar, Rabu (1/5).

Baca juga :  Usai Kalah dari Irak, Ini Komentar Ketua Umum PSSI: Peluang Tampil di Olimpiade Masih Terbuka!

“Saya pikir hasil akhir pertandingan besok akan bergantung pada pemulihan cepat, persiapan mental kedua tim, kami fokus pada bagaimana kami bisa bangkit dari kekalahan kami.”

“Lalu kami mendapatkan mentalitas kuat dan keinginan kuat untuk menang atas Irak dalam laga besok (hari ini –red),” kata Shin Tae-yong menambahkan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Berita Populer

3 Manfaat Sperma Wanita

Manfaat Meremas Payudara

Eksplorasi konten lain dari ArMedia Published

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca