Senin, Mei 20, 2024

Wakil Ketua Umum DPP PGX Indonesia Zhovena Bersama Relawan Prabowo-Gibran, Yakin Menang Satu Putaran

BANDUNG – Relawan pemenangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka jadi Presiden dan Wakil Presiden periode Tahun 2024 – 2029 yang terhimpun di Prabowo Gibran Experience (PGX) Indonesia, hari ini memenuhi undangan Deklarasi Prabowo Gibran yang bertempat di Gedung Merdeka Jl. Asia Afrika Kota Bandung, Sabtu 3 Februari 2024.

Deklarasi ini diinisiasi oleh Rumah Bersama Rakyat Jawa Barat untuk Prabowo Gibran yang dipimpin Ir. Deden Hidayat yang disapa Wa Deden, ia pun sebagai sesepuh Kasundaan nomor Wahid di Jawa Barat.

DPP PGX Indonesia yang diwakili oleh Zhovena, S.T., selaku Waketum DPP mengatakan, pada deklarasi tersebut dihadiri 160 organ relawan, masing-masing antusias dalam mewujudkan pemenangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sehingga yakin bisa mewujudkan kemenangan Paslon Presiden Nomor urut 2 itu. 

Baca juga :  Laporan Dana Kampanye 15 Parpol Sudah Lengkap

Saya sangat yakin Paslon Presiden nomor urut 2 yang dikendarai oleh Bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden dan Mas Gibran Rakabuming Raka sebagai Wakil Presiden akan menang mutlak di Jawa Barat,” tegas Zhovena. 

Ia menambahkan alasan ini karena para relawan Prabowo Gibran di Jawa Barat sangat banyak organnya, bahkan dipimpin oleh orang-orang yang tidak sembarangan.

Jelas alasan kita itu merujuk kepada para pimpinan Organ Relawan masing-masing, orang-orang ini merupakan tokoh dan sesepuh Sunda yang ada di Jawa Barat, diantaranya adalah Wa Deden Hidayat selaku sesepuh Kasundaan Jabar, Abah Jenderal Anton Charlian, Jenderal Beni Zein, Kang Ridwan Kamil, dan banyak pula Sesepuh Kasundaan di daerah pelosok yang sama-sama memperjuangkan kemenangan buat Paslon Prabowo Gibran,” jelasnya. 

Baca juga :  PDIP Optimis Mahfud Siap di Debat Cawapres Keempat Pemilu 2024

Perjuangan PGX Indonesia tidak akan berhenti sebelum masa tenang kampanye, aksi tersebut merupakan keseriusan untuk Negara Indonesia harus dipimpin oleh orang yang tepat. Karena Prabowo Subianto merupakan sosok yang pas sebagai presiden RI yang berdedikasi tinggi dan penuh keikhlasan dalam berbangsa maupun bernegara, apalagi Prabowo Subianto adalah sosok yang bersih tanpa pamrih tidak mementingkan kepentingan pribadi maupun golongan.

Saya yakin Pak Prabowo Subianto itu orang yang tepat untuk memimpin negara, dengan kepemimpinannya bahwa Negara Indonesia akan maju dan makmur, apalagi didampingi oleh seorang anak muda yang menjadi wakilnya, soalnya Mas Gibran ini orang yang cerdas dalam menyelesaikan masalah dunia usaha, kolaborasi ke dua sosok ini saya yakin Indonesia akan maju di mata bangsa maupun dunia,” imbuh Zhovena. 

Baca juga :  Alternatif Sekolah sebagai TPS, Antisipasi Banjir Pada Saat Pemilu 2024

PGX Indonesia menugaskan pada anggota organnya, selain berkampanye yang santun tanpa menjelekkan lawan politik, Meraka pun harus bisa mengawal di setiap TPS saat pelaksanaan pemilu, dengan tujuan supaya tidak terjadi kecurangan dan memudahkan perekapan suara yang akurat tanpa adanya keraguan.

RELATED ARTICLES

1 KOMENTAR

  1. Lots of people use their lotteries to raise money for important
    initiatives that improve education, public infrastructure and social services.
    Once you have fun with the lottery, you’re assisting
    to account these programs while you finance your own ambitions of succeeding it big.
    Have fun and good luck!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Liputan Populer

Recent Comments

Eksplorasi konten lain dari ArMedia Published

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca