Kamis, Mei 30, 2024

Sangat Meriah! Kampanye Pertama Ganjar-Mahfud di Tegalega Kota Bandung

armedia.news, KOTA BANDUNG – Kampanye Akbar Terbuka di Gelar oleh Paslon No. Urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD  di Lapangan Tegallega Kota Bandung Hari Minggu, 21 Januari 2024 bertemakan : Hajatannya Rakyat/Pesta Rakyat.

Meskipun Saat itu Kota Bandung sedang di guyur hujan Lebat tetapi relawan dan Masyarakat Ganjar yang hadir tidak merasa terhambat dengan  adanya hujan tersebut tetapi menjadikan semangat yang bertambah dalam meneriakan yel yel dukungan terhadap Ganjur Mahfud ini.

Baca juga :  Kampanye Partai PKS Relawan Simpatisan AMIN di Kota Bandung

Dalam Acara itu di hadiri Langsung oleh Capres Ganjar Pranowo beserta Jajaran Tim Sukses juga di hadiri langsung oleh Ketua Umum Megawati Soekarno Putri yang juga turut memberikan Sambutan yang sangat meriah.

Ganjar Pranowo dalam Pidatonya Menyampaikan beberapa Visi dan Misinya yang menjadi Unggulan Paslon No. Urut 3 ini.

Dukungan dari Para Artis turut memeriahkan acara ini di antaranya Artis atau Grup Band Papan atas SLANK, juga Artis Once, Naff, Kuburan Band, Ipank, Artis KDI, Squad, dll.

Baca juga :  PDIP Optimis Mahfud Siap di Debat Cawapres Keempat Pemilu 2024

Door Prize di berikan bagi Masyarakat yang memiliki Kupon Undian, ada Hadiah hadiah menarik diantaranya Paket Umroh, Sepeda motor, Sepeda Listrik, Sepeda Gunung, Kulkas, Televisi, Kompor Gas dan Power Bank.

Harapan Panitia dengan di gelarnya acara ini berharaf dukungan penuh Masyarakat Jawa Barat Khususnya umumnya di Indonesia dapat memilih Ganjar Mahfud sebagai Capres dan Cawapres pada Tgl 14 Pebruari 2024, Target Utama Memenangkan satu Putaran dan yang sangat paling utama Terpilih menjadi President RI periode 2024 – 2029.

Baca juga :  Wakil Ketua Umum DPP PGX Indonesia Zhovena Bersama Relawan Prabowo-Gibran, Yakin Menang Satu Putaran
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Liputan Populer

Recent Comments

Eksplorasi konten lain dari ArMedia Published

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca