29 C
Jakarta
Rabu, Mei 29, 2024

Barang Berharga Dapat Dititipkan Ke Polsek di Wilayah Kabupaten Sidoarjo Agar Mudik Aman dan Nyaman

armedia.news | Sidoarjo – Polresta Sidoarjo fasilitasi masyarakat Kabupaten Sidoarjo yang mudik dengan mempersilahkan menitipkan barang berharga di Mako Polsek terdekat.

Disampaikan Kapolresta Sidoarjo Kombes. Pol. Christian Tobing, Selasa (9/4/2024), untuk memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat Sidoarjo yang sedang melakukan mudik lebaran ke kampung halaman, pihaknya menghimbau jangan sampai meninggalkan barang berharga di rumah.

“Saat mudik bila ada barang berharga yang ditinggalkam di rumah, alangkah baiknya demi keamanan dan kenyamanan silahkan dapat dititipkan ke pihak keamanan terdekat atau di Mako Polsek wilayah kami,” katanya.

Baca juga :  Jalan Tol Fungsional Dibuka Untuk Mudik Lebaran 2024

Barang berharga yang dimaksud Kombes. Pol. Christian Tobing seperti kendaraan bermotor roda, sepeda angin, perhiasan atau barang berharga lainnya. “Silahkan dititipkan barang berharga ke Mako Polsek dan tidak dipingut biaya,” lanjutnya.

Selain itu, guna mewujudkan kondusifitas kamtibmas terutama antisipasi dari bahaya kriminalitas, Polisi di wilayah Kabupaten Sidoarjo juga akan masifkan patroli ke komplek perumahan, obyek vital di wilayah kota hingga di wilayah perkampungan.

Baca juga :  Komitmen Bantu Program Pemda, Bupati Ikfina Beri Apresiasi IDI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Berita Populer

Eksplorasi konten lain dari ArMedia Published

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca