Selasa, Mei 28, 2024

Kampanye Partai PKS Relawan Simpatisan AMIN di Kota Bandung

armedia.news, KOTA BANDUNG – Partai Keadilan Sejahtera bersama Jaringan Relawan AMIN se-kota Bandung di Gand Ballroom Jl. Jend. Sudirman No.620, Dungus Cariang, Kec. Andir, Kota Bandung, Jawa Barat, dalam rangka menghadapi Pemilu 2024 yang telah memasuki masa kampanye terbuka melaksanakan Kampanye Pertemuan Terbatas bersama relawan AMIN Jabar se-kota Bandung pada hari Rabu (24/01/24)

Kegiatan kampanye pertemuan terbatas ini yang bertemakan “Pilih Yang Seger Bener” dengan boneka maskot yaitu boneka jeruk orange, mencirikhaskan warna orange partai PKS dihadiri oleh ribuan dan simpul relawan AMIN yang diselenggarakan oleh DPW PKS Jawa Barat, kegiatan pertemuan  yang disemangati untuk memenangkan pasangan AMIN paslon No.urut 01 yaitu Capres dan Cawapres Anies-Muhaimin.

Baca juga :  PDIP Optimis Mahfud Siap di Debat Cawapres Keempat Pemilu 2024

PKS menyadari bahwa negeri ini perlu adanya perubahan kearah yang lebih baik, saya yakin juga bapak ibu menginginkan sebuah perubahan untuk memperbaiki negeri kita kedepan menjadi yang lebih baik.

Melihat keinginan publik agar Pemilu berjalan satu putaran, tampaknya terlihat dari terus meningkatnya elektabilitas pasangan calon presiden No.urut 01 Anies-Muhaimin untuk meningkatkan perolehan suara diatas 50 persen.

Caleg atau Timses Pilpres melaksanakan kampanye di dalam gedung, ribuan yang datang dari berbagai anggota relawan, simpatisan, timses dari CAD Pusat, CAD Provinsi, CAD Kota dan DPC serta dihadiri oleh seluruh calon anggota dewan DPRD Kota Bandung.

Baca juga :  Wakil Ketua Umum DPP PGX Indonesia Zhovena Bersama Relawan Prabowo-Gibran, Yakin Menang Satu Putaran
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Liputan Populer

Recent Comments

Eksplorasi konten lain dari ArMedia Published

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca