34.6 C
Jakarta
Kamis, Mei 30, 2024

Kontainer Tabrak Pohon hingga Tumbang Lalu Timpa Mobil di Bogor

Bogor – Pohon jenis akasia tumbang akibat tertabrak truk kontainer di Jalan Raya Pemda, Kelurahan Kedunghalang, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor. Pohon tumbang lalu menimpa kendaraan lain yang sedang melintas.
“Kejadian ini disebabkan oleh truk kontainer dengan nomor polisi B 9962 UEL menabrak dahan pohon berjenis akasia dengan panjang 8 meter dan berdiameter 30 cm,” kata Kepala Pelaksana BPBD Kota Bogor Hidayatullah dalam keterangannya, Jumat (15/3/2024).

Baca juga :  Terduga Teroris Densus 88 Tangkap 2 Orang di Jateng dan Jatim

Hidayatullah mengatakan, peristiwa terjadi sekitar pukul 16.47 WIB. Pohon jenis akasia itu tumbang akibat tertabrak truk kontainer dan menimpa kendaraan lain yang sedang melintas.

“Kejadian ini mengakibatkan dahan pohon berjenis akasia menimpa 1 buah mobil Freed dengan nomor polisi F 1655 MB dan menyebabkan kemacetan lalu lintas di arus jalan raya tersebut,” sebut Hidayatullah.

Hidayatullah mengatakan, tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kejadian tersebut. Pohon yang tumbang berhasil dievakuasi dan arus lalulintas kembali lancar.

Baca juga :  Rest Area Dibatasi Maksimum 30 Menit

“Korban jiwa dan luka nihil. Pemotongan dahan pohon telah selesai dilakukan oleh personil TRC-PB BPBD Kota Bogor di lokasi kejadian. Arus lalulintas sudah kembali lancar,” kata Hidayatullah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Berita Populer

Eksplorasi konten lain dari ArMedia Published

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca