34.6 C
Jakarta
Kamis, Mei 30, 2024

Ramai Lagi CR-V Terbang ke Atap Rumah

Jakarta – Belum lama ini viral bocah SD naik motor bonceng tiga nyangkut di atap rumah warga. Kini, ramai lagi mobil Honda CR-V terbang ke atap rumah.
Di media sosial viral video mobil Honda CR-V tersangkut di atap rumah warga. Usut punya usut, peristiwa itu bukan terjadi di Indonesia, melainkan di Kota Taizhou, China. Peristiwa itu terjadi pada 2017.

Dari video CCTV, mobil SUV tersebut terlihat seperti mengerem, tapi tidak tepat sehingga menyebabkan mobilnya berbelok ke kanan dan mengarah ke sebuah atap rumah. Kejadian tersebut juga menyebabkan atap rumah hancur dan gentingnya berserakan.

Baca juga :  Mahasiswa Gunakan Pinjol untuk UKT, Dana Pendidikan Harus Diberdayakan

Saat kepolisian setempat mendatangi tempat kejadian perkara (TKP), si pengendara harus berpindah dari posisinya di dalam mobil dengan menggunakan tangga yang disangkutkan ke jalan.

“Kecepatan saat itu 70 km/jam. Tiba-tiba kendaraan roda tiga muncul dan saya membelokkan mobil untuk menghindar. Namun saya justru menginjak pedal gas,” kata si pengendara saat berbicara kepada polisi dalam video yang diunggah agen berita CCTV.

Baca juga :  Pemberlakuan Ganjil Genap, 600 Kendaraan Langgar Saat Mudik di Tol Cikampek

Beruntung pengendara dan penghuni rumah itu tidak mengalami luka-luka. Tetapi sebagian besar atap rumah hancur dan CR-V harus dipindahkan dengan menggunakan crane.

Sementara itu, peristiwa yang mengherankan terjadi di Tasikmalaya. Motor yang dikendarai bocah SD dan berbonceng tiga terbang ke atap rumah warga.

Motor diduga mengalami rem blong. Pengendara gagal mengendalikan sepeda motor hingga terbang menghantam genting rumah warga. Posisi rumah warga yang nyaris sejajar dengan jalan membuat pemotor sengaja melempar kendaraan ke bagian kiri jalan dan menabrak genting rumah.

Baca juga :  Kapolres Garut Bagikan Takjil Untuk Pengendara

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Berita Populer

Eksplorasi konten lain dari ArMedia Published

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca