34.3 C
Jakarta
Senin, Mei 20, 2024

Cara Mencapai Klimaks agar Hubungan Tetap Membara

Penting mencapai klimaks untuk diketahui baik oleh pria maupun wanita. Sebab, kegiatan bercinta yang menyenangkan diyakini berpengaruh terhadap keharmonisan suatu hubungan. Akan tetapi, tidak semua orang bisa mencapai klimaks saat berhubungan seksual.

Sulit mencapai klimaks bisa diakibatkan oleh berbagai kondisi, mulai dari stres, kurangnya kepercayaan diri, hingga kualitas hubungan yang buruk. Padahal, kepuasan saat berhubungan seksual menjadi salah satu kunci eratnya hubungan dengan pasangan.

Cara Mencapai Klimaks agar Hubungan Tetap Membara - Alodokter

Agar hubungan dengan pasangan tetap mesra, Anda mencoba melakukan beberapa cara mencapai klimaks di bawah ini.

Jangan Lewatkan Foreplay

Foreplay merupakan salah satu cara mencapai klimaks yang sering dilakukan oleh pasangan saat ingin bercinta. Pelukan, ciuman, sentuhan, dan erangan bisa membuat Anda dan pasangan lebih bergairah.

Untuk membuat aktivitas foreplay lebih menarik dan menyenangkan, ada beberapa tips yang bisa Anda lakukan, yaitu:

Baca juga :  Berhubungan Intim Yang Aman Saat Hamil

Puji pasangan

Saat melakukan foreplay, berikan pujian kepada pasangan dengan mengatakan bahwa dia mengagumkan atau seksi. Hal ini bisa meningkatkan rasa percaya dirinya dan membuatnya makin bersemangat.

Berikan ciuman mesra

Berciuman sebelum melakukan hubungan seksual juga bisa membuat Anda dan pasangan lebih bergairah. Hal ini karena terjadi peningkatan kadar hormon oksitosin, hormon serotonin, dan hormon dopamin yang merupakan hormon kebahagian saat Anda dan pasangan melakukan aktivitas satu ini.

Selain itu berciuman juga bisa meredakan stres dan perasaan cemas, sehingga Anda menjadi lebih percaya diri dan relaks saat bercinta dengan pasangan.

Jelajahi titik rangsang

Saat melakukan foreplay, sebisa mungkin temukan titik rangsang atau sweet spot pasangan. Kaum hawa umumnya sangat menyukai stimulasi di paha, punggung, payudara, vagina, dan klitoris. Sementara kaum adam lebih menyukai sentuhan di bagian puting, leher, dan “Mr. P”. Sentuhan lembut dari pasangan bisa menciptakan keintiman dan membuat suasana semakin “memanas”.

Baca juga :  Fakta Squirt pada Wanita dan Bagaimana Cara Mencapainya

Walaupun secara teori demikian, jangan ragu untuk bertanya kepada pasangan area mana yang lebih ingin disentuh. Dengan berkomunikasi dengan pasangan, Anda akan lebih mudah untuk menemukan letak sweet spot. Stimulasi dan rangsangan pada area sweet spot ini bisa menjadi cara mencapai klimaks dengan lebih cepat.

Coba Cara Ini setelah Foreplay

Setelah melakukan foreplay, suasana biasanya akan makin memanas, gairah Anda dan pasangan juga biasanya makin meningkat. Hal ini akan membuat Anda dan pasangan makin tidak sabar untuk segera berhubungan intim.

Saat akan memulai penetrasi, Anda dan pasangan bisa mencoba posisi woman on top. Posisi ini diyakini bisa membantu Anda dan pasangan mencapai klimaks, karena mampu memberikan stimulasi terbaik pada G-spot wanita. Sembari melakukan posisi ini, Anda juga bisa memberikan rangsangan pada bagian klitoris.

Baca juga :  Tips Berhubungan Intim yang Sehat

Selain itu, posisi lain yang bisa Anda dan pasangan coba adalah posisi duduk. Duduk di pangkuan pasangan memungkinkan Anda melakukan penetrasi sembari menstimulasi klitoris pasangan.

Setelah mencapai klimaks, Anda dan pasangan bisa beristirahat sejenak sembari bercengkrama atau dikenal dengan pillow talk. Aktivitas ini bisa menciptakan rasa nyaman dan aman sehingga hubungan seks yang dilakukan lebih membahagiakan.

Jika berbagai cara mencapai klimaks sudah dicoba tetapi Anda dan pasangan masih belum merasakan manfaatnya, konsultasi dengan dokter bisa dilakukan. Hal ini akan membantu menentukan penyebab masalah mencapai klimaks dan mendapatkan penanganan yang sesuai.

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Lainnya

3 Manfaat Sperma Wanita

Manfaat Meremas Payudara

spot_img

Artikel TerPopuler

Eksplorasi konten lain dari ArMedia Published

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca