Kamis, Mei 30, 2024

Prabowo-Gibran Targetkan Raup Suara Sebanyak-banyaknya di Jateng

armedia.news Jakarta – Paslon nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menggelar kampanye akbar pertamanya di Semarang, Jawa Tengah. Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran menargetkan dapat mendulang suara sebanyak-banyaknya dari Jawa Tengah.
Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani mengatakan antusias masyarakat Semarang dalam kampanye bertajuk ‘Kirab Kebangsaan Prabowo-Gibran’ sangat luar biasa. Hal itu berbanding lurus dengan harapan TKN.

“Kita sekali lagi mengucapkan terima kasih karena acara ini telah berjalan dengan sangat baik dan kita harapkan dukungan kepada Pak Prabowo terutama di Jawa Tengah ini terus meningkat sesuai harapan kita, kita bisa menjadi mendapatkan suara yang paling banyak di Jawa Tengah ini,” kata Rosan kepada wartawan di Lapangan Simpang Lima, Semarang, Jawa Tengah, Minggu (28/1/2023).

Baca juga :  Ganjar Ungkap Alasan Tanya Bansos ke Anies di Debat Kelima


“Targetnya seperti yang disampaikan kita menang sebanyak-banyaknya, setebal-tebalnya. Itu targetnya kita,” lanjutnya.

Rosan mengaku, berdasarkan berbagai survei yang ditelusurinya, pasangan Prabowo-Gibran menunjukkan tren positif. Diantaranya di wilayah Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur.

“Jadi trennya sangat-sangat positif dan ini memberikan semangat buat kita untuk bisa menyelesaikan ini dalam satu putaran,” ucapnya.

Kendati begitu, Rosan menyatakan tak akan abai. Dia bersama timnya memastikan akan terus mendulang suara bagi Prabowo-Gibran.

Baca juga :  Janji Prabowo Atasi Kekurangan Dokter

“Dan itu kita sangat insyaallah menyakini, tetapi di saat bersamaan tentunya kita terus berusaha semaksimal mungkin menggerakkan pemilih-pemilihnya untuk tidak hanya mendukung tapi yang paling penting adalah datang ke TPS dan menyoblos paslon nomor 2, itu yang paling penting,” imbuhnya.

Ditanya perihal maksudnya mengadakan kampanye akbar di wilayah yang dikenal merupakan lumbung suara PDI Perjuangan alias ‘Kandang Banteng’, Rosan menanggapi santai. Dia menyatakan, sudah sesuai berdasarkan zonasi kampanye terbuka yang ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Baca juga :  Paslon No Urut 02 Prabowo-Gibran Pemenang Pilpres 2024

“Kalau kami sebetulnya tidak lihat ini lumbungnya siapa, ini siapa. Kita memang terus menjalankan kampanye ini, apalagi mendekati masa tiga minggu terakhir ini masih meningkatkan aktivitas kita berkampanye,” ungkapnya.


“Kebetulan ini juga dibagi per zonasinya dan kebetulan zonasi hari ini adalah zonasi di Jawa Tengah. Jadi itu yang kita lakukan dan buat kita, kita tidak melihat ‘oh yang ini ditaklukan’ tidak, semua provinsi buat kita itu sama pentingnya,” pungkasnya.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Liputan Populer

Recent Comments

Eksplorasi konten lain dari ArMedia Published

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca