34.6 C
Jakarta
Kamis, Mei 30, 2024

Aksesoris Untuk Temani Galaxy S24 Anda

armedia.news Jakarta – Seiring peluncuran global Galaxy S24 series, aksesori pendampingnya pun ikut dirilis ke pasaran. Jika kamu ikutan preorder mungkin bisa mempertimbangkan aksesori untuk menemani Galaxy S24, S24 Plus atau S24 Ultra.
Aksesori ini bisa didapatkan Unicase Store di marketplace. Atau dapat pula mengunjungi toko resminya di Jakarta, Bandung, Surabaya dan Malang.

Setiap aksesori dipastikan original. Untuk menjamin itu, Unicase memberikan garansi hingga 24 bulan dengan menunjukkan invoice pembelian.

Charger
Dalam paketan penjualan Galaxy S24 series, Samsung tidak menyertakan adaptor charger. Tujuannya untuk mengurangi limbah elektronik sehingga pengguna dianjurkan memakai adaptor yang sudah ada.

Aksesoris Galaxy S24

Jika kamu tidak memiliki musti membeli adaptor charger. Namun jangan asal beli karena bisa tidak maksimal mengisi.

Adaptor charger untuk Galaxy S24 menggunakan daya 25 Watt, sedangkan Galaxy S24 Plus dan S24 Ultra sudah mendukung 45 Watt.

Baca juga :  iOS 18 Fokus ke AI, Update Fitur Besar-besaran

Rekomendasi adaptor charger dari Unicase Store meliputi Ugreen dan Momax. Ada dua pilihan adaptor charger yang dirilis Ugreen untuk mendukung Galaxy S24 series, yakni:

  • Ugreen 25W memiliki desain minimalis dan sudah menyertakan kabel data. Harganya tidak sampai Rp 180 ribu.
  • Ugreen 45W memiliki build yang solid, punya dua port yakni USB-A dan USB-C. Harganya tidak sampai Rp 300+ ribu.
Aksesoris Galaxy S24

Pilihan lain dari Momax yang berasal dari Hong Kong. Saat ini hanya tersedia adaptor charger 25W untuk Galaxy S24 standar. Cukup membayar Rp 160 ribu untuk membawanya pulang.

Case
Kendati Galaxy S24 Ultra menggunakan bahan titanium yang membuat bodi punya lebih kokoh dari sebelumnya tetap dianjurkan untuk memasang case pelindung. Sehingga proteksi lebih banyak yang membuat keamanan perangkat makin terjamin.

Baca juga :  Samsung Galaxy S24 Ultra Dengan Layar Terbaik Versi DxOMark

Salah satu case yang direkomendasikan untuk Galaxy S24 series adalah buatan Spigen. Daya tahan case diklaim mumpuni, terbukti gadget salah satu penumpang Alaska Airlines tetap bertahan meski terlempar dari ketinggian 16.000 kaki karena menggunakan case Spigen.

Aksesoris Galaxy S24

Untuk Galaxy S24 series, Spigen menyediakan case sebagai berikut:

Spigen Ultra Hybrid. Case ini memiliki warna bening atau clear, sehingga kamu bisa menonjolkan warna asli HP. Case ini bisa didapatkan kurang dari Rp 250ribu.
Spigen Liquid Air. Case ini memiliki geometric pattern di bagian belakangnya yang membuat gripnya menjadi nyaman. Bagian dalamnya juga ada Spiderweb Pattern yang berfungsi untuk menghantarkan panas. Case ini bisa dibeli dengan harga sama seperti case Spigen Ultra Hybrid.

Baca juga :  Main Fortnite di Android, Minimal HP Punya RAM 4 GB


Tempered Glass
Galaxy S24 Ultra terlindungi Corning Glass Armor yang diklaim 4 kali lebih tahan goresan. Pun begitu perlu memasang tempered glass agar layar makin terlindungi bila tak sengaja terjatuh.

Aksesoris Galaxy S24

Salah satu yang direkomendasikan adalah Spigen Glas tR EZ Fit. Tempered glass ini disebut punya tray atau alat bantu pasang yang membuatnya mudah dipasang.

Selain itu memiliki Oleophobic Coating pada permukaannya sehingga anti minyak dan air. Tempered glass ini bisa didapatkan seharga Rp 300 ribuan.

Lens Protector

Aksesoris Galaxu S24

Untuk melindungi bagian kamera HP bisa memakai aksesoris lens protector dari Spigen. Lensa ini akan melindungi modul kamera dari goresan tanpa mempengaruhi hasil gambar atau video.

Dalam paket pembelian Lens protector Spigen diberikan alat bantu pasang sehingga mempermudah proses instalasi. Dijual seharga Rp 300 ribuan.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Populer

Eksplorasi konten lain dari ArMedia Published

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca