34.6 C
Jakarta
Kamis, Mei 30, 2024

Kapolres Garut Bagikan Takjil Untuk Pengendara

GARUT – Baru-baru ini Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K., M.SI., pimpin langsung pembagian takjil gratis untuk pengendara menjelang berbuka puasa di hari ke-3 Bulan Ramadan 1445 H pada Jumat sore (15/3/2024).

Dalam kegiatan yang digelar di depan Mapolres Garut tersebut, puluhan pengendara antusias untuk menerima takjil yang dibagikan oleh personel Polres Garut.

“Sore ini kita perdana melaksanakan berbagi takjil bagi pengendara di bulan Ramadhan, tujuan nya untuk memberikan bekal bagi pengendara, manakala mereka masih jauh tujuan rumahnya, sehingga bisa bermanfaat buat mereka semua,” ujar Yonky.

Baca juga :  Terduga Teroris Densus 88 Tangkap 2 Orang di Jateng dan Jatim

Ia mengatakan pihaknya bukan hanya membagikan takjil pada hari ini saja, namun di hari lain di bulan Ramadhan ini Polres Garut dan di setiap Polsek jajaran juga akan membagikan takjil gratis.

“Ini dilakukan setiap hari Insya Allah di Polsek Polsek juga melaksanakan. Jumlah takjil yang dibagikan variatif, hari ini ada 100 buah, besok dan besoknya lagi bisa lebih dari hari ini,” sebut Yonky.

Baca juga :  Daftar Tarif Tol Trans Jawa untuk Persiapan Mudik 2024

Di kesempatan berbagi takjil ini, ia berpesan agar pengendara bisa lebih berhati-hati saat berkendara, karena keluarga pasti sedang menunggu kedatangan dengan selamat di rumah.

“Tentunya, untuk pengendara pastikan tidak melanggar aturan dijalan, karena kecelakaan lalu lintas di sebabkan kebanyakan diawali oleh pelanggaran,” Pungkas Yonky.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Berita Populer

Eksplorasi konten lain dari ArMedia Published

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca