31.4 C
Jakarta
Minggu, April 21, 2024

Juventus Pecat Allegri?

armedia.news | Jakarta – Tempat Allegri di kursi pelatih Juventus sudah di ujung tanduk. Juventus kabarnya akan mempertimbangkan memecat Allegri jika suatu hal ini terjadi.

Allegri berada di bawah tekanan menyusul serangkaian hasil negatif yang didapat Juventus di Serie A. Bianconeri cuma menang satu kali dalam sembilan pertandingan terakhirnya.

Juventus hanya mendapat tujuh poin dari total 27 poin yang bisa diraih. Akibatnya, posisi Juventus di empat besar berada dalam ancaman.

Baca juga :  Jelang Indonesia vs Vietnam: Pengamat Nilai PSSI Aktif, Beda dengan STY

Target utama Juventus di Serie A musim ini adalah finis empat besar agar lolos ke Liga Champions. Dusan Vlahovic dkk. saat ini ada di peringkat tiga klasemen Liga Italia, cuma unggul dua poin dari Bologna yang ada di urutan keempat dan tujuh poin dari AS Roma yang ada di posisi kelima.

Pada Rabu (3/4/2024) dini hari WIB nanti, Juventus akan menjamu Lazio di leg pertama semifinal Coppa Italia. Turnamen ini bisa jadi penyelamat musim Si Nyonya Tua.

Baca juga :  Nobar, Mas Dhito Berharap Persik Bisa Terobos Championship

Meski demikian, menurut laporan surat kabar Tuttosport, nasib Allegri di Turin tidak akan ditentukan oleh laga tersebut. Posisi Allegri akan tergantung hasil dari dua pertandingan berikutnya di Serie A.

Menurut laporan Tuttosport, Juventus akan ‘dengan serius’ mempertimbangkan memecat Allegri jika tren negatif berlanjut di liga. Juventus berikutnya akan menghadapi Fiorentina dan Torino.

Tuttosport menyebut bahwa memecat Allegri sebelum akhir musim akan jadi ‘keputusan berat dengan banyak tanda tanya’. Namun, pada saat bersamaan, tidak mengambil tindakan juga berarti ‘menerima takdir tanpa mencoba semua kemungkinan’.

Baca juga :  Pelatih Timnas Shin Tae-yong Ingin Cetak Sejarah Lagi, Menang di Kandang Vietnam!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Berita Populer

Eksplorasi konten lain dari ArMedia Published

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca