34.6 C
Jakarta
Kamis, Mei 30, 2024

Kronologi Kecelakaan Di Tol MBZ Melibatkan Kendaraan Dinas Polri

armedia.news | Bekasi – Jasa Marga mengungkap kronologi kecelakaan di Tol Layang Syekh Mohamed Bin Zayed (MBZ) pagi tadi. Kecelakaan itu melibatkan mobil Mitsubishi Pajero berpelat dinas Polri dengan bus.

GM Operasi dan Pemeliharaan PT Jasamarga Jalanlayang Cikampek, Desti Anggraeni, menjelaskan kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 07.00 WIB. Petugas telah mendatangi lokasi dan melakukan penanganan terkait kecelakaan tersebut.

“Insiden yang melibatkan 2 kendaraan, yaitu Mitsubishi Bus (KR 1) dan Toyota Fortuner (KR 2), dengan kronologis berawal dari kedua KR datang dari arah Cikampek menuju Jakarta,” kata Desti dalam keterangan tertulis kepada wartawan, Senin (6/5/2024).

Baca juga :  Jatah Golkar 5 Menteri: Airlangga Hartarto "yang Penting Aman"

Setiba di lokasi kejadian, tepatnya di Km 14+200 arah Jakarta, mobil Pajero menabrak bus yang berada di lajur 1. Alhasil, bus tersebut menyerempet tembok pembatas.

“Setiba di tempat kejadian perkara (TKP) tepatnya di Km 14+200 arah Jakarta, KR2 menabrak KR1 yang sedang berjalan di lajur 1 yang mengakibatkan KR1 oleng ke kanan sehingga menabrak tembok parapet di bahu dalam. Posisi akhir KR 1 dan KR 2 normal menghadap Barat di lajur 2,” imbuhnya.

Baca juga :  KPK Minta Maaf soal Kasus Pungli

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Penanganan kecelakaan selesai pada pukul 08.25 WIB.

“Selanjutnya kejadian ini telah ditangani oleh Petugas Patroli Jalan Raya Wilayah Jakarta-Cikampek,” tuturnya.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi mengonfirmasi adanya kecelakaan beruntun yang melibatkan mobil dinas Polri tersebut.

“Ditangani oleh Satlantas Polres Metro Bekasi Kota, untuk kendaraan yang terlibat mobil dinas Polda Jawa Barat,” kata Ade Ary saat dihubungi detikcom, Senin (6/5).

Baca juga :  Kijang Innova Terjun ke Jurang Saat Dikemudikan Istri, Berikut Pelajarannya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Berita Populer

Eksplorasi konten lain dari ArMedia Published

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca