28.6 C
Jakarta
Senin, Juli 22, 2024

Polres Loteng Sukses Gelar Bhayangkarun 2024.

Armedia.news l Lombok Tengah, NTB – Kepolisian Resor Lombok Tengah sukses menggelar kegiatan Bhayangkarun 7.8 k dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat, SIK memimpin langsung pelepasan peserta Bhayangkarun yang diikuti ratusan runners dari berbagi wilayah di Nusa Tenggara Barat.

“Bhayangkarun ini kita laksanakan merupakan bagian dari acara untuk memeriahkan hari Bhayangkara ke-78, selain itu kegiatan ini juga merupakan ajang untuk mempererat hubungan Polri dengan masyarakat, ” ucap AKBP Iwan Hidayat, SIK saat dikonfirmasi amak media usai kegiatan, di Praya, Minggu (23/6).

Baca juga :  Kapolres Garut Bagikan Takjil Untuk Pengendara

Oleh karenanya, Iwan Hidayat menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi kepada masyarakat dan seluruh pihak yang telah ikut meramaikan kegiatan Bhayangkarun 2024 Polres Lombok Tengah.

“Kita sangat bersyukur melihat antusias masyarakat yang ikut memeriahkan Bhayangkarun, kegiatan ini juga tidak hanya diikuti oleh masyarakat lombok tengah saja akan tetapi juga dari mataram, lobar, lotim, sumbawa hingga bima juga ikut berpartisipasi,” ungkapnya.

Baca juga :  Banjir di Grobogan, Kapolda Jateng dan Pangdam Kunjungi Lokasi Pengungsian

Selain itu, ia berharap kegiatan seperti ini dapat terselenggara kembali dan menjadi agenda tahunan Polres Lombok Tengah dalam memeriahkan Hari Bhayangkara di tahun berikutnya.

“Kami harap Bhayangkarun dapat menjadi acara tahunan yang dinanti – nantikan oleh masyarakat dan juga mendorong lebih banyak partisipasi dan dukungan di tahun berikutnya untuk menjadikan acara ini lebih besar dan lebih meriah lagi,” tegasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Berita Populer

Eksplorasi konten lain dari ArMedia Published

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca