28.6 C
Jakarta
Minggu, Juli 21, 2024

Polsek Klakah Sambang warga di warung Makan Sampaikan pesan Kamtibmas

Armedia.news l Lumajang-Anggota Polsek Klakah melaksanakan kegiatan patroli rutin yang dilaksanakan tiga Personel medatangi warung nasi di Desa Ranupakis, Kecamatan Klakah, Kabupaten Lumajang, Senin (24/6/2024)

Kegiatan Patroli Rutin yang dilaksanakan oleh Polsek Klakah bertemu dengan warga masyarakat yang sedang berada di warung nasi.

Anggota Polsek Klakah tak lupa memberikan himbauan mengajak sekumpulan warga masyarakat juga pemuda untuk selalu taat kepada peraturan baik peraturan berkendara maupun untuk menjaga kamtibmas di desa masing – masing agar tercipta kamtibmas yang aman.

Baca juga :  Banjir di Grobogan, Kapolda Jateng dan Pangdam Kunjungi Lokasi Pengungsian

Dengan melakukan kegiatan patroli secara rutin dan menyampaikan himbauan, setidaknya dapat mencegah para pelaku kejahatan maupun mencegah terjadinya gangguan kamtibmas lainnya.

Sementara itu, Kapolsek Klakah AKP Khoirin Hariyanto mengatakan bahwa kegiatan patroli dialogis yang rutin digelar baik pada pagi, siang, sore maupun malam hari merupakan wujud kesiapsiagaan anggota Kepolisian untuk mengantisipasi kerawanan kamtibmas

“Anggota kami sekaligus untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat, guna menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” Terangnya.

Baca juga :  Tanggul Irigasi Jebol Desa Pacet Mojokerto, Babinsa Turun Cepat Ke Lokasi

AKP Khoirin Hariyanto mengatakan bahwa kegiatan semacam ini selain bertujuan untuk menjalin kedekatan silaturahmi yang baik antara Polisi dan warga masyarakat juga sebagai bentuk upaya mewujudkan situasi kamtibmas yang aman yaitu dengan adanya anggota polisi ditengah tengah masyarakat.

“Dengan hadirnya aparat Kepolisian ditengah tengah masyarakat merupakan sarana untuk mendekatkan diri dengan warga sekaligus untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan pada warga masyarakat,” Pungkasnya

Baca juga :  Pembukaan Pelaksanaan Latpra Ops Ketupat Lodaya T.A 2024 di Pimpin Langsung Kapolda Jabar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Berita Populer

Eksplorasi konten lain dari ArMedia Published

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca