34.3 C
Jakarta
Senin, Mei 20, 2024

MotoGP Sekarang Tak Seseru Era Valentino Rossi

armedia.news | Jakarta – Jorge Lorenzo bicara mengenai MotoGP sekarang tak seseru pada era Valentino Rossi dan Dani Pedrosa. Kompetisi saat ini terasa hambar alias tanpa rasa karena kekurangan bumbu rivalitas, Ungkap Lorenzo.

Lorenzo melihat, seluruh pebalap kini saling berteman baik. Bahkan, mereka membalap hanya untuk mengejar kemenangan. Padahal, kata dia, penonton butuh hiburan yang lebih dari sekadar balapan.

“Saya merupakan orang yang selalu mendorong rivalitas tetap ada di kompetisi. Sebab, kondisi tersebut membuat penonton ingin lebih sering melihat balapan di akhir pekan,” ujar Jorge Lorenzo, dikutip Rabu (3/4).

Baca juga :  Lorenzo Kecewa Lihat Honda dan Yamaha Melempem di MotoGP Qatar 2024

Di era nya Valentino Rossi, rivalitas masih terlihat sangat jelas antar pebalap. Hal itu yang membuat MotoGP di masa itu jauh lebih menarik dari sekarang.

“Itu terjadi pada saya dengan Valentino Rossi, dengan Marc Marquez atau dengan Dani Pedrosa. Orang-orang tak mau melihat para pebalap saling membenci, tapi mereka ingin melihat rivalitas ketat di lintasan. Itu harus muncul secara alami,” tuturnya.

Baca juga :  BMW Gabung MotoGP
Foto : Jorge Lorenzo Valentino Rossi dan Marc Marquez

Bukan hanya di MotoGP, rivalitas juga seharusnya ada di bidang olahraga lain. Sebab, kata Lorenzo, kondisi tersebut mampu melibatkan sisi emosional penonton.

Meski rivalitas perlu sebagai daya tarik MotoGP, bukan berarti perselisihan tersebut dibuat-buat. Biarkan semua terbentuk secara natural seperti rivalitas Valentino Rossi dan musuh-musuhnya di masa itu.

BMW Gabung MotoGP

Liberty Media Resmi Beli MotoGP

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Berita Populer

3 Manfaat Sperma Wanita

Manfaat Meremas Payudara

Eksplorasi konten lain dari ArMedia Published

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca