26.2 C
Jakarta
Jumat, Juli 26, 2024

Viral di Media Sosial X Suara Misterius Dari Dalam Stasiun Bandung

armedia.news | Jakarta – Sebuah cuitan dari akun media sosial X jadi perbincangan karena mengungkap cerita suara misterius di dalam Stasiun Bandung. PT KAI Daop 2 Bandung menanggapi dan akan mendalami suara misterius tersebut.

Pengguna media sosial X dengan nama akun @yoomatcha ia menyebut, terdengar suara teriakan seorang anak dari dalam sebuah ruangan di stasiun. Namun saat diperiksa oleh petugas, tidak ada satupun orang dalam ruangan tersebut.

Baca juga :  Rute dan Tarif Bus Sinar Jaya Suite Class serta Executive Jakarta-Wonogiri

“serem di st bandung ada suara anak teriak di dalem ruangan tapi gaada orang, teriak nya kenceng udah 3x pas di cek gaada siapa siapa 😭😭 suara teriak nya ga sempet ke record keburu pada kaget:(,” tulis @yoomatcha dalam akun X (30/3/2024).

Saat dikonfirmasi, Manager Humas KAI Daop 2 Bandung Ayep Hanapi mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Jumat (29/3) sekitar pukul 18.30 WIB di ruang tunggu KA Lokal Stasiun Bandung.

Baca juga :  Apa itu Cloudflare? Ini Penjelasan Lengkapnya!

Ayep menjelaskan, saat itu terdapat seorang anak dari penumpang kereta yang masuk seorang diri ke ruang rapat internal stasiun. Saat masuk, anak tersebut menangis karena mendengar suara seram.

Dengan viralnya kabar teriakan misterius itu, Ayep mengaku Daop 2 Bandung akan melakukan penelusuran dan mendalami asal teriakan. Dia juga meminta maaf dan mengimbau kepada penumpang untuk tidak membiarkan anak-anak berkeliaran sendiri di area stasiun.

Baca juga :  Aplikasi Yang Membantu Perjalanan Mudik Lebaran Anda

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Berita Populer

Cara mengatasi Drop FPS

Eksplorasi konten lain dari ArMedia Published

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca