31.5 C
Jakarta
Senin, Mei 20, 2024

Polres Pasuruan Gelar Patroli Asmara Fajar, Menjamin Kamtibmas Jelang Sahur

Pasuruan, Menjelang sahur, Polres Pasuruan melaksanakan Patroli rutin Asmara Fajar di seluruh wilayah hukum polres Pasuruan secara periodik selama bulan suci Ramadhan yang dipimpin oleh Kasat Samapta Polres Pasuruan AKP Yudhi Prasetyo, S.H., M.H. dan malam ini kegiatan patroli asmara fajar dilaksanakan di wilayah Kecamatan Pandaan, Minggu (17/03/2024) pukul 02.00 – 05.00 WIB.

Patroli tersebut dilaksanakan oleh anggota Sat Samapta yang berjumlah 8 (delapan) personil yang terdiri dari Roda 4 berjumlah 2 (dua) personil dan Roda 2 berjumlah 6 (enam) personil.

Baca juga :  ASN Pusat TNI/POLRI Sudah Terima THR, ASN Daerah Belum

Kapolres Pasuruan AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si. melalui Kasat Samapta Polres Pasuruan mengatakan bahwa sasaran patroli yang dilakukan anggota malam ini yakni di Kelurahan Kutorejo Pandaan dan Jalan Raya depan Taman Candrawilwatikta Pandaan.

“Dalam kegiatan Patroli Asmara Fajar, kami melakukan Himbauan Harkamtibmas kepada anak – anak dan remaja di Kelurahan Kutorejo yang hendak melakukan Patrol Sahur, agar tidak menyalakan Petasan, memakai Sound Besar / sound horeg dan kami himbau agar tetap menjaga Ketertiban masyarakat dalam melakukan Patrol Sahur,” ungkap AKP Yudhi.

Baca juga :  Amaki Minta PJ Gubernur Dan Bapenda Banten Copot Kasi Yang Diduga Keras Narkis Dan Melakukan Kerusakan

“Sedangkan di Jalan Raya depan Taman Candrawilwatikta Pandaan kami melaksanakan Patroli dalam rangka Antisipasi 3C, dan Balap Liar paska Sahur, dan Alhamdulillah situasi Kamtibmas kondusif,” ucap Kasat Samapta.(Awi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Berita Populer

3 Manfaat Sperma Wanita

Manfaat Meremas Payudara

Eksplorasi konten lain dari ArMedia Published

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca