29 C
Jakarta
Rabu, Mei 29, 2024

Ginting Kalah di Partai Pertama Indonesia Tertinggal 0-1 Dari China

armedia.news | Chengdu – Indonesia memulai final Thomas Cup 2024 melawan China dengan kurang sip. Anthony Ginting kalah di partai pertama sehingga Indonesia tertinggal 0-1.

Ginting berhadapan dengan Shi Yuqi di Hi-Tech Zone Sports Center pada Minggu (5/5/2024). Ginting tampil antiklimaks di gim kedua dengan skor akhir 17-21, 6-21.

Gim pertama diawali dengan saling kejar angka antara Ginting dengan Shi Yuqi. Setelah Ginting unggul 4-3, Shi Yuqi meraup lima poin beruntun untuk berbalik unggul 8-4, dan 11-7 saat interval.

Baca juga :  Lorenzo Kecewa Lihat Honda dan Yamaha Melempem di MotoGP Qatar 2024

Shi Yuqi makin jauh meninggalkan Ginting. Sebuah pengembalian Ginting ke arah pojok lapangan keluar sehingga Shi Yuqi memimpin 14-8.

Anthony Ginting pelan-pelan mendekat sehingga merapatkan gap menjadi dua poin dalam kedudukan 16-18. Shi Yuqi game point karena dua error beruntun Ginting.

Shi Yuqi merebut gim pertama dengan skor 21-17, setelah sambarannya di depan net tak mampu dikembalikan Ginting.

Ginting kian keteteran di gim kedua. Usai kedudukan 1-1, Shi Yuqi ngebut dengan mendulang 10 poin berturut-turut sehingga mengungguli Ginting 11-1 di interval kedua.

Baca juga :  Final Thomas Cup 2024 Jojo dan Tim Siap Taklukan China, Berikut Susunan Pemainnya

Empat poin berikutnya masih menjadi milik Shi Yuqi, sebelum Ginting bisa menambah angkanya. Selanjutnya, Shi Yuqi dengan mudah mencapai match point setelah menyambar bola tanggung ke arah badan Ginting.

Dalam keunggulan 20-4, Anthony Ginting meraih tambahan dua tambahan angka untuk memperpanjang napas. Namun, selanjutnya smes silang Ginting melebar. Shi Yuqi menang 21-6 untuk memberi China keunggulan 1-0 atas Indonesia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Berita Populer

Eksplorasi konten lain dari ArMedia Published

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca