26.2 C
Jakarta
Jumat, Juli 26, 2024

Xiaomi 14 akan Hadir di Indonesia pada 26 Maret 2024

armedia.news – Setelah sukses dengan debut globalnya pada akhir Februari lalu, Xiaomi Indonesia resmi mengumumkan kehadiran Xiaomi 14 di Indonesia pada 26 Maret 2024. Dikenal sebagai penerus dari serangkaian smartphone flagship legendaris Xiaomi, kehadiran Xiaomi 14 telah dinantikan oleh penggemar mobile photography dan Xiaomi Fans di Indonesia. 

Xiaomi 14

Melalui kemitraan strategis sejak 2022, Xiaomi dan Leica telah bersama-sama merevolusi industri imaging mobile. Kehadiran Xiaomi 14 menjadi puncak dari kerjasama ini dengan menghadirkan teknologi optik Leica Summilux yang terbaru. Teknologi ini menawarkan integrasi desain dan optik yang paling canggih, memperkuat posisi Xiaomi sebagai pemimpin global dalam inovasi imaging mobile.

Baca juga :  Bocoran HP Vivo Terbaru, Y38 5G dengan Baterai Besar dan Kamera Ganda

Dengan desain yang elegan, performa canggih, dan teknologi kamera Leica yang mengesankan, Xiaomi 14 membawa pengguna ke level baru dalam hal mobile photography, memungkinkan mereka menangkap setiap momen dengan hasil lebih baik dan gambar lebih detil. Dengan demikian, Xiaomi 14 menjadi salah satu pilihan bagi mereka yang menginginkan perangkat yang mengesankan secara visual, tetapi juga memberikan kinerja dan kemampuan fotografi yang bisa diandalkan.

Baca juga :  Samsung Galaxy S24 Ultra Dengan Layar Terbaik Versi DxOMark

Seperti yang sudah diketahui, Xiaomi 14 hadir dengan spesifikasi yang tergolong kelas atas. Chipset-mya menggunakan Snapdragon 8 Gen 3, dipadukan dengan GPU Adreno 750, RAM 8/12/16GB serta storage 256GB/512GB/1TB. Disisi kamera, disematkan kamera utama 50MP f/1.6 PDAF, laser AF, OIS. Kamera Telephoto 50MP f/2.0 3x Optical zoom, ada OIS, dan kamera ultrawide 50MP f/2.2 14mm. Sementara kamera depannya 32MP f/2.0 22mm.

Baca juga :  Redmi A3x : Terbaru Dari Xiaomi Segera Hadir
Xiaomi 14

Xiaomi Fans dan masyarakat umum dapat menantikan informasi lengkap mengenai peluncuran Xiaomi 14 di tanggal 26 Maret 2024 melalui akun media sosial resmi Xiaomi Indonesia.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Populer

Eksplorasi konten lain dari ArMedia Published

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca